Slank Bakal Gelar Konser Spesial di Pengujung Bulan Ini

Sabtu, 02 Maret 2019 - 12:06 WIB
Slank Bakal Gelar Konser Spesial di Pengujung Bulan Ini
Slank Bakal Gelar Konser Spesial di Pengujung Bulan Ini
A A A
JAKARTA - Grup band kenamaan Indonesia, Slank akan menggelar konser spesial pada 31 Maret mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Konser ini tercipta berkat kerjasama dengan perusahaan platform e-commerce, Shopee.

Country Brand Manager Shopee, Rezky Yanuar memaparkan, konser ini merupakan konser spesial yang didedikasikan untuk Slank. Selama dua jam, Slank akan menghibur para Slankers --sebutan penggemar Slank-- dengan lagu-lagu hitsnya.

"31 Maret 2019 di ICE BSD, Tangerang, konser spesial bareng Slank. Ini didedikasikan dengan Slank. Lagunya cukup banyak karena total dua jam," ungkap Rezky saat acara Nongkrong Bareng Shopee di Markas Besar Slank, Jakarta, kemarin (1/3).

Hingga saat ini, menurut Rezky, persiapan konser sudah hampir rampung. Menariknya, sejumlah musisi ternama Tanah Air dipastikan akan memeriahkan konser spesial ini. Para musisi tersebut dan Slank nantinya akan berkolaborasi dan memberikan penampilan yang istimewa.

"Konser Slank ada kolaborasi sama artis lain. (Artis ternama) kelas besar semua. Lumayan persiapan sudah hampir selesai. Persiapan, tempat, sudah oke," ujarnya.

Sementara, untuk bisa menyaksikan konser ini, Slankers maupun para penonon cukup berbelanja koleksi produk pilihan Slank di kampanye 31.3 Elektronik & Digital Sale Shopee dengan rentang harga mulai dari Rp10.000-30.000. Cara ini bisa dilakukan mulai 20 Februari 2019 dan terbatas untuk 9.000 pengguna pertama.

"Buka Shopee, cari aja banner ada konser Slank 31 Maret dan klik aja. Ada beragam produk dan mulai dari Rp10 ribu. Nanti dapat notifikasi, isi form dan bisa datang ke konser. Karena tiket terbatas hanya 9.000 buah, beli barang gratis undangan," pungkas Rezky.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6691 seconds (0.1#10.140)